JUARA JHEC

Aug 25, 2015 by

JUARA JHEC

9 Desember 2014, menjadi catatan sejarah untuk SMP BPK PENABUR Jatibarang. Dalam  4th Junior High School English Competition (JHEC) yang diadakan di Jakarta, yang diikuti semua BPK PENABUR se-Indonesia, SMP BPK PENABUR Jatibarang sukses meraih juara umum. Boy Ertanto sukses meraih trophi Runner Up untuk Speech, Kevin Anggito dan Josephine mendapat juara 1 untuk Presentation, dan Carmenita Wati melengkapi kebahagiaan dengan meraih juara 1 untuk Story Telling. Tertarik lebih lanjut kepada para pemenang tingkat nasional ini, ENTER bercakap-cakap santai dengan mereka.

Apa motivas untuk ikut JHEC?

Car : Menunjukan bahwa BPK PENABUR Jatibarang dapat bersaing dengan BPK lain

Pengalaman apa yang di dapat dari lomba?

Car: Ketemu bule cantik

Jos : Kita dapet pengalaman baru dapet temen-temen baru, bisa kenal BPK yang lainya.

Kev : Ketemu bule

Bagaimana rasanya keluar sebagai pemenang?

Car : Bangga.

Ekstrakulikuler ini pun memiliki keunikan yaitu para anggotanya yang mengikuti ekstrakulikuler ini yang masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tingi lebih sering olimpiade seperti Biologi atau Matematika ketimbang murid yang tidak mengikuti ekstrakulikuler ini dan juga murid yang menjadi anggota Ekstrakulikuler ini pun mendapatkan karakter yang lebih disiplin dan juga dapat menjadi lebih antusias, serta berbagai keunikan lainnya.

Pada tahun mendatang diharapkan jika Ekstrakulikuler ini dapat dinikmati oleh para peserta didik serta menghasilkan Inovasi, penemuan dan menghasilkan ahli-ahli pada bidang IPA.  (VE)

Related Posts

Tags

Share This